Jumat, 12 Desember 2008

Institud Manajemen Telkom

Institut Manajemen Telkom, yang dulunya bernama Sekolah Tinggi Manajemen Bisnis Telkom dan hanya terdapat satu fakultas yaitu manajemen bisnis tekhnologi informasi ( MBTI ), sekarang terdapat banyak berbagai macam pilihan fakultas didalamnya, diantaranya Ilmu komunikasi, akuntansi, desain komunikasi visual (dkv), dan asih banyak lai. maka dari itu bagi anda yang berminat mendapatkan ilmu di istitut ini wajib bingung untuk memelih jurusan apa yang akan anda ambil.
Sedangkan kampusnya sendiri terbagi ats 2 tempat, yang pert6ama ada di jalan Geger Kalon Hilir, khusus untuk jurusan MBTI, jurusan yang lain kampusnya terletak di Jalan Surapati. Banyak yang akan anda semua jumpai di institut ini. diantaranya bagi anda yang aktif, di kampus ini tersedia berbagai macam pilihan kegiatam mahasiswa.
Selain itu, kampus ini sangat terikat dengan yang namanya absensi. Untuk tu, kita didtuntut untuk lebih disiplin masalah kehadiran. Selain itu, lulusan - lulusan dari ampus ini juga sbagian esar banyak yang berhasil, ahkan hampir semua.. dan mudah - mudahan saya dan kalian diantaranya ..
Untuk itu, mari kita sama - sama berjuang, meraih cita - cita dan masa depa melalui kamous ini.

1 komentar:

ayu mengatakan...

nampaknya anda mengenal sekali kampus anda y?

hehe...;)